Apriyani, Nur (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN CUSTOMER SERVICE TERHADAP CITRA PERUSAHAAN DI PT. ELITE PRIMA HUTAMA MAL KOTA KASABLANKA. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Text
Cover (Cover, Lembar Penunjang, Abstrak, Kata Pengantar, Daftar Isi).pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (299kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Download (487kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Download (377kB) |
|
Text
BAB 4.pdf Download (561kB) |
|
Text
BAB 5.pdf Download (159kB) |
|
Text
LAMPIRAN (Daftar Pustaka, Lampiran lampiran, Lembar Awal Hasil Turnitin).pdf Download (2MB) |
Abstract
Perubahan sosial dan cara pandang masyarakat menjadikan pusat perbelanjaan modern saat ini hadir sebagai gaya hidup, hiburan dan sebagai penunjang kebutuhan masyarakat. Perkembangan pusat perbelanjaan modern di Jakarta ditandai dengan banyaknya mal-mal yang bermunculan. Hal ini membuat persaingan bisnis antar perusahaan atau mal semakin ketat. Mal Kota Kasablanka (PT. Elite Prima Hutama) merupakan salah satu pusat perbelanjaan modern di Jakarta dan untuk dapat bersaing dengan kompetitor salah satu strategi yang efektif dilakukan dengan meningkatkan kualitas pelayanan customer service agar konsumen mendapatkan kepuasan, kepercayaan sehingga menciptakan loyalitas dan citra yang baik dimata pelanggan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh positif dan signifikan kualitas pelayanan customer service terhadap citra Mal Kota Kasablanka (PT. Elite Prima Hutama). Penelitian ini memakai teori Manajemen Makna Terkoordinasi yang dikemukakan oleh Vernon Cronen dan W. Barnett Pearce. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini adalah pengunjung Mal Kota Kasablanka yang memakai jasa customer service dengan metode pengambilan sampel accidental sampling. Jumlah responden yang berpartisipasi dalam penelitian ini sebanyak 112 responden. Teknik pengumpulan data dengan memberikan kuesioner pada responden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan yang diberikan customer service berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra perusahaan sebesar 73,5%. Hasil ini menunjukkan bahwa dengan meningkatkan kualitas pelayanan customer service maka citra yang didapat Mal Kota Kasablanka (PT. Elite Prima Hutama) dari pengunjung juga akan semakin baik.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Skripsi > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Delvy Aplirizani - |
Date Deposited: | 27 Jul 2023 06:29 |
Last Modified: | 13 Jun 2024 07:01 |
URI: | http://repository.unas.ac.id/id/eprint/8034 |
Actions (login required)
View Item |