Strategi Bauran Pemasaran 4P Pada Usaha Jasa Dwi Garda Catering Dalam Menarik Minat Konsumen

Sari, Yuliananda Puspita (2022) Strategi Bauran Pemasaran 4P Pada Usaha Jasa Dwi Garda Catering Dalam Menarik Minat Konsumen. Gema Ekonomi, 11 (5). pp. 1205-1210. ISSN 26210444

[img] Text
2157 - Published Version

Download (19kB)
Official URL: https://journal.unigres.ac.id/index.php/GemaEkonom...

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk melihat strategi marketing mix pada usaha jasa catering dalam menarik minat konsumen,Jasa catering menjadi salah satu jasa yang paling banyak dicari karena kebanyakan orang saat ini menyelenggarakan acara yang membutuhkan jasa makanan dan minuman dengan yang mudah dan instan. dan penelitian ini berpengaruh pada usaha Dwi Garda Catering dengan menarik minat konsumen dibuktikan dengan adanya peningkatan jumlah pesanan di setiap bulannya dan walau promosi melalui media sosial dapat berpengaruh dalam menarik konsumen tetapi kepercayaan dalam promosi dari mulut ke mulut lebih efektif penelitian menggunakan metode penelitian kualitatif deskriptif, serta bauran pemasaran yang merupakan karakteristik jasa yang ditawarkan kepada konsumen untuk menarik minat konsumen menggunakan jasa Dwi Garda Catering, 4P dalam Bauran Pemasaran Yaitu Product(Produk), Price (Harga), Place (Tempat), and Promotion(Promosi). bauran pemasaran sangat penting dalam keputusan pembelian.Kata Kunci: Bauran Pemasaran, Kualitatif deskriptif, Promosi, Keputusan Pembelian

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Artikel > Ekonomi
Depositing User: Miss Rahma Rahmawati
Date Deposited: 12 Jul 2023 02:36
Last Modified: 12 Jul 2023 02:36
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/7598

Actions (login required)

View Item View Item