PENGARUH PERSEPSI HARGA, CITRA MEREK, DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI ULANG PRODUK PAKAIAN ZARA DI KOTA JAKARTA

Fairuz Nadhifah Firyal, Firyal (2023) PENGARUH PERSEPSI HARGA, CITRA MEREK, DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI ULANG PRODUK PAKAIAN ZARA DI KOTA JAKARTA. Diploma thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (668kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini ialah untuk menguji dan menganalisis Pengaruh Persepsi Harga, Citra Merek, dan Kepuasan Konsumen terhadap Minat Beli Ulang produk pakaian Zara di kota Jakarta. Jenis penelitian ini menggunakan metode analisis regresi linear berganda dengan menggunakan data primer. Sampel ditentukan dengan metode purposive sampling dengan jumlah responden sebanyak 100. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel persepsi harga, citra merek dan kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang produk pakaian Zara di kota Jakarta. Variabel yang mempunyai kontribusi yang besar dalam minat beli ulang produk pakaian Zara yang pertama persepsi harga, yang kedua kepuasan konsumen, dan yang ketiga citra merek. Saran persepsi harga perlu ditingkatkan untuk meningkatkan minat beli ulang produk

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Delvy Aprilizani -
Date Deposited: 03 Jul 2023 07:07
Last Modified: 03 Jul 2023 07:07
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/7282

Actions (login required)

View Item View Item