PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN, PERSEPSI HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA LAYANAN OJEK ONLINE DI APLIKASI GRAB

Irawati, Serly (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN, PERSEPSI HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA LAYANAN OJEK ONLINE DI APLIKASI GRAB. Diploma thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
Cover.pdf

Download (361kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (171kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (241kB)
[img] Text
BAB 3.pdf

Download (238kB)
[img] Text
BAB 4.pdf

Download (421kB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (36kB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (760kB)

Abstract

Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, persepsi harga, promosi dan kepercayaan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan pada pelanggan pengguna layanan ojek online Grab. Pada hasil penelitian ini menggunakan data primer berupa kuesioner yang telah didistribusikan pada 100 masyarakat di wilayah Jakarta dengan metode analisis deskriptif dan inferensial pada software SPSS (Statistical Package for Social Science) 26 version 32 dan Ms. Office Excel dan data sekunder berupa deskripsi perusahaan. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan tidak berpengaruh terhadap variabel loyalitas pelanggan ojek online pada aplikasi Grab, variabel kepercayaan tidak berpengaruh terhadap variabel loyalitas pelanggan ojek online pada aplikasi Grab, variabel persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel loyalitas pelanggan ojek online pada aplikasi Grab, dan variabel promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel loyalitas pelanggan ojek online pada aplikasi Grab. Variabel promosi adalah variabel yang memiliki kontribusi paling besar dalam meningkatkan loyalitas pelanggan ojek online pada aplikasi Grab.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Miss Rahma Rahmawati
Date Deposited: 03 Jul 2023 03:57
Last Modified: 03 Jul 2023 03:57
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/7251

Actions (login required)

View Item View Item