Irawati, Serly (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN, PERSEPSI HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA LAYANAN OJEK ONLINE DI APLIKASI GRAB. Diploma thesis, Universitas Nasional.
Text
Cover.pdf Download (361kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (171kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Download (241kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Download (238kB) |
|
Text
BAB 4.pdf Download (421kB) |
|
Text
BAB 5.pdf Download (36kB) |
|
Text
Lampiran.pdf Download (760kB) |
Abstract
Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, persepsi harga, promosi dan kepercayaan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan pada pelanggan pengguna layanan ojek online Grab. Pada hasil penelitian ini menggunakan data primer berupa kuesioner yang telah didistribusikan pada 100 masyarakat di wilayah Jakarta dengan metode analisis deskriptif dan inferensial pada software SPSS (Statistical Package for Social Science) 26 version 32 dan Ms. Office Excel dan data sekunder berupa deskripsi perusahaan. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan tidak berpengaruh terhadap variabel loyalitas pelanggan ojek online pada aplikasi Grab, variabel kepercayaan tidak berpengaruh terhadap variabel loyalitas pelanggan ojek online pada aplikasi Grab, variabel persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel loyalitas pelanggan ojek online pada aplikasi Grab, dan variabel promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel loyalitas pelanggan ojek online pada aplikasi Grab. Variabel promosi adalah variabel yang memiliki kontribusi paling besar dalam meningkatkan loyalitas pelanggan ojek online pada aplikasi Grab.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Miss Rahma Rahmawati |
Date Deposited: | 03 Jul 2023 03:57 |
Last Modified: | 03 Jul 2023 03:57 |
URI: | http://repository.unas.ac.id/id/eprint/7251 |
Actions (login required)
View Item |