Safirani, Mifta (2023) Pengaruh kualitas website, kepercayaan konsumen, brand image, dan promosi terhadap keputusan pembelian pada e-commerce shopee. Diploma thesis, Universitas Nasional.
Text
Cover.pdf Download (874kB) |
|
Text
Bab 1.pdf Download (197kB) |
|
Text
Bab 2.pdf Download (289kB) |
|
Text
Bab 3.pdf Download (174kB) |
|
Text
Bab 4.pdf Download (235kB) |
|
Text
Bab 5.pdf Download (44kB) |
|
Text
Lampiran.pdf Download (671kB) |
Abstract
Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas website, kepercayaan konsumen, brand image, dan promosi secara parsial terhadap keputusan pembeliaan pada e-commerce shopee. Pada hasil penelitian ini menggunakan data primer berupa kuisioner yang telah didistribusikan pada 100 masyarakat dengan metode analisis deskriptif dan inferensial pada software SPSS (Statistical Package for Social Science) 26 version 32 dan Ms. Office Excel dan data sekunder berupa deskripsi perusahaan. Hasil penelitian ini menunjukkanbahwa variabel kualitas website berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel keputusan pembeliaan pada e-commerce shopee, variabel kepercayaan konsumen tidak berpengaruh terhadap variabel keputusan pembeliaan pada e- commerce shopee, variabel brand image tidak berpengaruh terhadap variabel keputusan pembeliaan pada e-commerce shopee, dan variabel promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel keputusan pembeliaan pada e-commerce shopee. Variabel kualitas website adalah variabel yang memiliki kontribusi paling besar dalam meningkatkan keputusan pembeliaan pada e- commerce shopee.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Miss Rahma Rahmawati |
Date Deposited: | 03 Jul 2023 03:31 |
Last Modified: | 03 Jul 2023 03:31 |
URI: | http://repository.unas.ac.id/id/eprint/7242 |
Actions (login required)
View Item |