PENGARUH KEPERCAYAAN NASABAH, PENANGANAN KELUHAN, DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT BANK RAKYAT INDONESIA TBK KC GADING BOULEVARD JAKARTA

Fadillah, Ilham (2023) PENGARUH KEPERCAYAAN NASABAH, PENANGANAN KELUHAN, DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT BANK RAKYAT INDONESIA TBK KC GADING BOULEVARD JAKARTA. Diploma thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 3.pdf

Download (518kB)
[img] Text
BAB 4.pdf

Download (745kB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (1MB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Kepercayaan Nasabah, Penanganan Keluhan, dan Citra Perusahaan terhadap Kepuasan Nasabah pada PT Bank Rakyat Indonesia Tbk KC Gading Boulevard Jakarta. Data penelitian ini menggunakan data primer melalui kuesioner kepada 96 responden nasabah Bank Rakyat Indonesia yang bertransaksi di KC Gading Boulevard Jakarta. Teknik analisis data dengan menggunakan analisis inferensial dengan regresi linear berganda dan menggunakan program Statistical Product and Service Solution (SPSS). Hasil analisis regresi linear berganda menunjukan bahwa variabel Pengaruh Kepercayaan Nasabah (X1), Penanganan Keluhan (X2), dan Citra Perusahaan (X3) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Nasabah (Y). Hail penelitian ini diharapkan mampu menjadikan Bank Rakyat Indonesia semakin meningkatkan Kepercayaan Nasabah, Penanganan Keluhan dan Citra Perusahaan agar terciptanya Kepuasan Nasabah.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Miss Rahma Rahmawati
Date Deposited: 03 Jul 2023 03:13
Last Modified: 03 Jul 2023 03:13
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/7238

Actions (login required)

View Item View Item