Fadillah, Ilham (2023) PENGARUH KEPERCAYAAN NASABAH, PENANGANAN KELUHAN, DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT BANK RAKYAT INDONESIA TBK KC GADING BOULEVARD JAKARTA. Diploma thesis, Universitas Nasional.
Text
COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB 2.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB 3.pdf Download (518kB) |
|
Text
BAB 4.pdf Download (745kB) |
|
Text
BAB 5.pdf Download (1MB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Kepercayaan Nasabah, Penanganan Keluhan, dan Citra Perusahaan terhadap Kepuasan Nasabah pada PT Bank Rakyat Indonesia Tbk KC Gading Boulevard Jakarta. Data penelitian ini menggunakan data primer melalui kuesioner kepada 96 responden nasabah Bank Rakyat Indonesia yang bertransaksi di KC Gading Boulevard Jakarta. Teknik analisis data dengan menggunakan analisis inferensial dengan regresi linear berganda dan menggunakan program Statistical Product and Service Solution (SPSS). Hasil analisis regresi linear berganda menunjukan bahwa variabel Pengaruh Kepercayaan Nasabah (X1), Penanganan Keluhan (X2), dan Citra Perusahaan (X3) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Nasabah (Y). Hail penelitian ini diharapkan mampu menjadikan Bank Rakyat Indonesia semakin meningkatkan Kepercayaan Nasabah, Penanganan Keluhan dan Citra Perusahaan agar terciptanya Kepuasan Nasabah.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Miss Rahma Rahmawati |
Date Deposited: | 03 Jul 2023 03:13 |
Last Modified: | 03 Jul 2023 03:13 |
URI: | http://repository.unas.ac.id/id/eprint/7238 |
Actions (login required)
View Item |