Ramadhanti, Adinda Ceysa (2022) Pengaruh kualitas produk, persepsi harga, brand image dan celebrity endorser terhadap minat beli pada produk skincare merk Scarlett. Diploma thesis, Universitas Nasional.
Text
1. Cover.pdf Download (261kB) |
|
Text
2. BAB I.pdf Download (200kB) |
|
Text
3. BAB II.pdf Download (235kB) |
|
Text
4. BAB III.pdf Download (161kB) |
|
Text
5. BAB IV.pdf Download (290kB) |
|
Text
6. BAB V.pdf Download (40kB) |
|
Text
7. Lampiran.pdf Download (704kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, persepsi harga, brand image dan celebrity endorser secara parsial terhadap minat beli pada produk scarlett. Data penelitian ini menggunakan data primer melalui kuesioner kepada 100 responden dibantu dengan menggunakan aplikasi program Statistical Product and Service Solution (SPSS) versi 23.0. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel : kualitas produk (X1) tidak berpengaruh terhadap minat beli, persepsi harga (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, brand image (X3) berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli dan celebrity endorser (X4) tidak berpengaruh terhadap minat beli.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Miss Rahma Rahmawati |
Date Deposited: | 28 Nov 2023 02:51 |
Last Modified: | 28 Nov 2023 02:51 |
URI: | http://repository.unas.ac.id/id/eprint/7202 |
Actions (login required)
View Item |