Pengaruh kualitas produk, persepsi harga, brand image dan celebrity endorser terhadap minat beli pada produk skincare merk Scarlett

Ramadhanti, Adinda Ceysa (2022) Pengaruh kualitas produk, persepsi harga, brand image dan celebrity endorser terhadap minat beli pada produk skincare merk Scarlett. Diploma thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
1. Cover.pdf

Download (261kB)
[img] Text
2. BAB I.pdf

Download (200kB)
[img] Text
3. BAB II.pdf

Download (235kB)
[img] Text
4. BAB III.pdf

Download (161kB)
[img] Text
5. BAB IV.pdf

Download (290kB)
[img] Text
6. BAB V.pdf

Download (40kB)
[img] Text
7. Lampiran.pdf

Download (704kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, persepsi harga, brand image dan celebrity endorser secara parsial terhadap minat beli pada produk scarlett. Data penelitian ini menggunakan data primer melalui kuesioner kepada 100 responden dibantu dengan menggunakan aplikasi program Statistical Product and Service Solution (SPSS) versi 23.0. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel : kualitas produk (X1) tidak berpengaruh terhadap minat beli, persepsi harga (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, brand image (X3) berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli dan celebrity endorser (X4) tidak berpengaruh terhadap minat beli.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Miss Rahma Rahmawati
Date Deposited: 28 Nov 2023 02:51
Last Modified: 28 Nov 2023 02:51
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/7202

Actions (login required)

View Item View Item