STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATION SUCRE BY SHEILA DALAM MENINGKATKAN JUMLAH KONSUMEN

Safitri, Siti Rahma (2023) STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATION SUCRE BY SHEILA DALAM MENINGKATKAN JUMLAH KONSUMEN. Diploma thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
COVER - SITI RAHMA.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB I - SITI RAHMA.pdf

Download (327kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (395kB)
[img] Text
BAB III - SITI RAHMA.pdf

Download (372kB)
[img] Text
BAB IV - SITI RAHMA.pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB V - SITI RAHMA.pdf

Download (225kB)
[img] Text
LAMPIRAN - SITI RAHMA.pdf

Download (3MB)

Abstract

Marketing Public Relations (MPR) merupakan bagian dari Strategi pemasaran dan strategi bisnis, secara keseluruhan sebagai penghubung antara pelaku bisnis dengan konsumennya dan masyarakat luas dengan memberikan informasi. Sucre By Sheila adalah salah satu Brand yang dikeluarkan oleh PT Sucre Indo Kuliner, sebagai Brand dessert box, seperti yang kita ketahui diera modern ini produk makanan penutup sangat popular di kalangan masyarakat Indonesia dan kebutuhan akan makanan dessert box sangat tinggi peminatnya. Penelitian ini bertujuan untuk melihat bagaimana Strategi Marketing Public Relations sucre by Sheila Dalam Meningkatkan Jumlah Konsumen Pendekatan pada penelitian ini adalah penelitian kualitatif dengan menggunakan pendekatan deskriptif. Wawancara dan Observasi adalah Teknik pengumpulan data yang dilakukan dengan proses penggalian informasi secara mendalam. Dari hasil penelitian bedasarkan hasil analisis data menunjukan bahwa Sucre by Sheila tidak sepenuhnya menjalankan Strategi Marketing Public Relations. Selain itu peneliti juga menemukan bahwa strategi marketing public relation belum dilakukan secara maksimal seperti Event setelah pandemi covid – 19 sucre belum mengikuti acara event lagi dan lebih sering melakukan Gathering, public service activities yang dilakukan oleh sucre by Sheila sudah melakukan tetapi hanya di lingkup kecil kantor pusat saja dan itu di lakukan hanya sekali, pada strategi publication sucre by Sheila lebih sering menggunakan media sosial seperti intagram, tiktok, facebook dan whatssapp hal ini mempengaruhi peningkatan jumlah kosumen pada sucre by Sheila. Kata Kunci: Strategi Marketing Public Relations Dalam Meningkatkan Jumlah Konsumen

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Skripsi > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: - Abdurrahman -
Date Deposited: 26 Jun 2023 02:23
Last Modified: 26 Jun 2023 02:23
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/7111

Actions (login required)

View Item View Item