PERANAN CALL CENTER DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN DI PT HITACHI CHANNEL SOLUTIONS INDONESIA

Dewi, Ariavita Sastra (2023) PERANAN CALL CENTER DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN DI PT HITACHI CHANNEL SOLUTIONS INDONESIA. Diploma thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (786kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (939kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (688kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (729kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (351kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Peranan merupakan kewajiban individu dalam menjalankan tugasnya. Dalam penelitian ini peneliti membahas terkait peranan yang dilakukan oleh call center PT Hitachi Channel Solutions Indonesia. Dalam proses menjalankan peranannya terdapat kerjasama yang menghubungkan antara pihak perusahaan penyedia jasa sewa mesin ATM dengan pihak perbankan sebagai pelanggan. Bagaimana peranan yang diterapkan call center dalam mempertahankan loyalitas pelanggan ditengah ketatnya persaingan bisnis jasa sewa mesin ATM. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode deskriptif. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan teknik wawancara. Hasil dari penelitian ini yaitu menunjukan bahwa dalam menjalankan peranan, call center mengacu pada teori excellence service, call center selalu berupaya memberikan pelayanan yang optimal dengan memenuhi kebutuhan para pelanggan, hal tersebut bertujuan untuk mempertahankan loyalitas pelanggan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Skripsi > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: - Abdurrahman -
Date Deposited: 08 May 2023 03:08
Last Modified: 08 May 2023 03:08
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/6321

Actions (login required)

View Item View Item