STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT. HONDA SERIMPI MAKMUR SEJATI DALAM MENARIK KONSUMEN DI JOGLO JAKARTA BARAT

Rofhan, Fricky Rois (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT. HONDA SERIMPI MAKMUR SEJATI DALAM MENARIK KONSUMEN DI JOGLO JAKARTA BARAT. Diploma thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (278kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (529kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (240kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (439kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (33kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (985kB)

Abstract

Perusahaan PT. Honda Serimpi Makmur Sejati ini berdiri pada tahun 1997. pada awal berdirinya perusahaan ini langsung menggunakan 3 ruko. Satu per satu ruko ada bagian masing-masing, yaitu bagian penjualan unit motor (show room), bagian perbaikan motor (service), dan bagian gudang suku cadang (spare part) motor. SHOWROOM dan AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) Serimpi berusaha memberikan segala pelayanan terbaik bagi semua pencinta dan pelanggan motor Honda Indonesia. Strategi Komunikasi Pemasaran yang digunakan oleh PT. Honda Serimpi Makmur Sejati adalah media Promosi dengan dibekali teori Pull (Menarik), Push (Mendorong), dan Pass (Mempengaruhi) yang jika di implementasikan, Pull (Menarik) memiliki arti menarik konsumen dengan menyediakan promosi yang menarik agar konsumen tertarik, Push (Mendorong) yang memiliki arti mendorong konsumen agar membeli atau menggunakan jasa yang PT. Honda Serimpi Makmur Sejati sediakan, Pass (Mempengaruhi) yang memiliki arti mempengaruhi calon konsumen agar mau membeli atau menggunakan jasa dengan cara membuat calon konsumen tersebut tertarik dan tidak mengecewakan. Pada keputusan pembelian konsumen untuk mau membeli atau tidak terhadap produk. Dari berbagai faktor yang mempengaruhi konsumen dalam melakukan pembelian suatu produk atau jasa, biasanya konsumen selalu mempertimbangkan kualitas, harga dan produk sudah yang sudah dikenal oleh masyarakat.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Skripsi > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Delvy Aprilizani -
Date Deposited: 03 Jan 2023 04:29
Last Modified: 03 Jan 2023 04:30
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/6086

Actions (login required)

View Item View Item