STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MEMPROMOSIKAN JASA MELALUI INSTAGRAM DALAM PENGGUNAAN JASA BEAUTY STUDIO BY CDY

Aji, Wahyu Purnomo (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MEMPROMOSIKAN JASA MELALUI INSTAGRAM DALAM PENGGUNAAN JASA BEAUTY STUDIO BY CDY. Diploma thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
Cover (Cover, Lembar Penunjang, Abstrak, Kata Pengantar, Daftar Isi).pdf

Download (433kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (399kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (352kB)
[img] Text
BAB 3.pdf

Download (150kB)
[img] Text
BAB 4.pdf

Download (597kB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (113kB)
[img] Text
Lampiran (Daftar Pustaka, Lampiran-Lampiran, Lembar Awal Hasil Turnitin).pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini berjudul “Strategi Komunikasi Pemasaran Dalam Mempromosikan Jasa Melalui Instagram Dalam Penggunaan Jasa Beauty Studio By Cdy”. Komunikasi memiliki peran yang sangat penting dalam menjalankan kegiatan pemasaran. Apabila komunikasi terhambat, maka kegiatan pemasaran pun ikut terhambat. Kegiatan komunikasi pemasaran bertujuan untuk memperkenalkan serta mengkomunikasikan suatu produk kepada masyarakat. Promosi yang dilakukan adalah agar konsumen mengetahui dan berminat untuk membeli dan tetap menggunakan produk yang ditawarkan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana strategi komunikasi dalam mempromosikan jasa melalui online dalam penggunaan jasa Beauty Studio by Cdy. Dan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi strategi komunikasi dalam mempromosikan jasa melalui online dalam meningkatkan penggunaan jasa Beauty Studio by Cdy. Strategi komunikasi pemasaran yang digunakan adalah mengidentifikasi khalayak yang dituju, menentukan tujuan komunikasi, merancang pesan, dan memilih saluran komunikasi. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kualitatif dengan pendekatan deskriptif. Narasumber penelitian ini sebanyak empat orang, satu merupakan owner dan tiga merupakan konsumen. Pengumpulan data yang digunakan dengan cara wawancara, observasi, dan dokumentasi. Hasil penelitian ini mendeskripsikan Strategi Komunikasi Pemasaran yang dilakukan oleh owner atau pemilik Beauty Studio By Cdy yang meliputi mengidentifikasi khalayak yang dituju, menentukan tujuan komunikasi, merancang pesan, dan memilih saluran komunikasi.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Skripsi > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Delvy Aprilizani -
Date Deposited: 03 Jan 2023 04:32
Last Modified: 03 Jan 2023 04:32
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/6028

Actions (login required)

View Item View Item