Indriyanti, - (2022) PENGARUH KAPABILITAS PEMASARAN, BRAND POSITIONING DAN PEMAHAMAN TENTANG ASURANSI SYARIAH TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH DALAM MEMILIH PRODUK IPLAN SYARIAH PT. ASURANSI JIWA GENERALI INDONESIA. Diploma thesis, Universitas Nasional.
Text
Cover (Cover s.d Daftar Isi).pdf Download (417kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (204kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Download (285kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Download (365kB) |
|
Text
BAB 4.pdf Download (699kB) |
|
Text
BAB 5.pdf Download (52kB) |
|
Text
Lampiran.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini dilator belakangi dengan semakin banyaknya perusahaan asuransi yang mengembangkan produk asuransi sehingga makin banyaknya persaingan antara perusahaan asuransi. Sehingga masih masih perusahaan harus memiliki kekuatan pemasaran yang mudah dipahami dan diingat masyarakat luas sehingga menjadi nilai lebih dalam promosi yang kuat dalam persaingan tersebut. Dalam penelitian ini terdapat rumusan masalah (1) Apakah kapabilitas pemasaran berpengaruh positif terdapat keputusan nasabah ? (2)Apakah brand positioning berpengaruh pisitif terhadap keputusan nasabah ? (3)Apakah pemahaman nasabah terhadap asuransi syariah berpengaruh positif terhadap keputusan nasabah ? Dalam penelitian ini menunjukan hasil (1) Kapabilitas pemasaran berpengaruh positif terhadap minat keputusan nasabah dalam memilih produk iPlan Syariah. (2) Brand positioning berpengaruh positif terhadap nasabah dalam memilih produk iPlan Syariah. (3) Pemahaman nasabah tentang asuransi syariah berpengaruh positif terhadap minat keputusan nasabah dalam memilih produk iPlan Syariah.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Delvy Aprilizani - |
Date Deposited: | 03 Feb 2023 02:58 |
Last Modified: | 03 Feb 2023 02:58 |
URI: | http://repository.unas.ac.id/id/eprint/6013 |
Actions (login required)
View Item |