STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN CV. ABANKIRENK DALAM MEMPERTAHANKAN KONSUMEN MELALUI ACARA TUTUP TAHUN ANGKATAN PADA SMA 11 TANGERANG SELATAN

Hidayah, Nurul (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN CV. ABANKIRENK DALAM MEMPERTAHANKAN KONSUMEN MELALUI ACARA TUTUP TAHUN ANGKATAN PADA SMA 11 TANGERANG SELATAN. Diploma thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
COVER (JUDUL, LEMBAR PENGESAHAN, ORISINALITAS, ABSTRAK, KATA PENGANTAR, DAFTAR ISI, DAFTAR GAMBAR, DAFTAR TABEL, DAFTAR LAMPIRAN).pdf

Download (601kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (312kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (270kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (189kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (617kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (93kB)
[img] Text
LAMPIRAN (DAFTAR PUSTAKA, LAMPIRAN, DAFTAR RIWAYAT DIRI, TURNITIN).pdf

Download (841kB)

Abstract

Usaha bisnis percetakan semakin pesat dengan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi yang berkembang. Salah satunya adalah bisnis percetakan buku tahunan sekolah. Kepercayaan masyarakat menjadi faktor pengaruh dalam sebuah bisnis. Seperti hal nya yang di lakukan oleh salah satu vendor buku tahunan sekolah yaitu abankirenk. Banyak strategi yang digunakan oleh CV. AbankIrenk sehingga banyak klien yang terus bekerasama dengannya. Penelitian dengan judul strategi komunkasi pemasaran cv. Abankirenk dalam mempertahankan konsumen melalui acara tutup tahun angkatan pada sma 11 tangerang selatan, memiliki rumusan masalah bagaimana judul strategi komunkasi pemasaran cv. Abankirenk dalam mempertahankan konsumen melalui acara tutup tahun angkatan pada sma 11 tangerang selatan. Metode Penelitian yang digunakan adalah deskriptif kualitatif. Hasil Penelitian menunjukkan CV. AbankIrenk Jakarta hanya menggunakan salahtiga dari dari lima elemen IMC yaitu pemasaran langsung, dan promosi penjualan. Yang mana untuk pemasaran hanya fokus pada pemasaran langsung marketing, yang melakukan pendekatan hubungan dengan klien melalui layanan terbaik. Hal tersebut dilakukan guna membangun kepercayaan klien, terutama untuk mempertahankan klien klien lama dari abankirenk.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Skripsi > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Delvy Aprilizani -
Date Deposited: 18 Oct 2022 06:00
Last Modified: 18 Oct 2022 06:00
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/5883

Actions (login required)

View Item View Item