PENGARUH TINGKAT EKSPOSUR BRAND AMBASSADOR BANGTAN BOYS (BTS) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PENGGEMAR BTS DI E-COMMERCE TOKOPEDIA (SURVEI PADA FOLLOWERS INSTAGRAM @FYI.BTS)

Fitriani, Annisya Ridzka (2022) PENGARUH TINGKAT EKSPOSUR BRAND AMBASSADOR BANGTAN BOYS (BTS) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PENGGEMAR BTS DI E-COMMERCE TOKOPEDIA (SURVEI PADA FOLLOWERS INSTAGRAM @FYI.BTS). Diploma thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
Cover (Cover. Lembar Penunjang, Abstrak, Kata Pengantar, Daftar Isi).pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (524kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (638kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (677kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (953kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (314kB)
[img] Text
LAMPIRAN ( Daftar Pustaka, Lampiran-lampiran, Lembar awal hasil turnitin) (1).pdf

Download (1MB)

Abstract

Teknologi di era sekarang sudah banyak sekali perubahan zaman yang sangat signifikan dan Teknologi iinternet memberikan kebebasan kepada masing-masing pengguna. Perusahaan e-commerce atau belanja online mempunyai banyak hal penting yang harus diperhatikan contohnya bagaimana cara untuk terus mempertahankan pelanggan yang sudah ada dan terus mencari pelanggan baru yang berpotensial. Menggunakan eksposur dari brand ambassador bukanlah hal baru, Boyband BTS ini ditunjuk dan ditetapkan menjadi brand ambassador tokopedia. media online yang mendukung interaksi sosial dan media sosial menggunakan teknologi berbasis web. Penelitian ini dilakukan menggunakan metode kuntitatif dengan jenis penelitian eksplanatif. Populasi yang dipilih untuk penelitian ini adalah penggemar boyband BTS yang mengikuti akun Instagram @fyi.bts. Hasil dari penelitian ini tidak ada pengaruh yang signifikan Antara pengaruh brand ambassador BTS terhadap keputusan pembelian di ecommerce tokopedia yang dilihat dr indikator brand ambassador dan indikator keputusan pembelian sehingga hasil yang didapatkan sebesar 21,6%.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Skripsi > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Delvy Aprilizani -
Date Deposited: 14 Oct 2022 07:12
Last Modified: 14 Oct 2022 07:12
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/5863

Actions (login required)

View Item View Item