PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, VARIASI PRODUK, DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI BAPADE'S COFFEE KEMANGGISAN JAKARTA BARAT

Pratama, Andhika Yoga (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, VARIASI PRODUK, DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI BAPADE'S COFFEE KEMANGGISAN JAKARTA BARAT. Diploma thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
COVER S.D DAFTAR ISI.pdf

Download (545kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (228kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (240kB)
[img] Text
BAB 3.pdf

Download (241kB)
[img] Text
BAB 4.pdf

Download (371kB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (94kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (878kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh antara Kualitas Pelayanan, Variasi Produk, dan Lokasi terhadap Kepuasan Pelanggan di Bapades Coffee Kemanggisan Jakarta Barat. Sampel yang diteliti pada penelitian ini berjumlah 121 responden, metode pengumpulan data menggunakan metode kuesioner dengan skala likert dan Teknik analisis data menggunakan Analisis Linier Berganda menggunakan program SPSS versi 23. Hasil penelitian mempunyai persamaan regresi Y = 0,616 X1 + 0,53 X2 + 0,192 X3 Berdasarkan hasil Uji T menunjukan adanya pengaruh antara Kualitas Pelayanan (X1) terhadap Kepuasan Pelanggan (Y) berdasarkan T hitung 6.949 > T tabel 1.660 dan nilai sig 0,000 < 0,50. Untuk variabel Variasi Produk (X2) tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan (Y) berdasarkan T hitung 0,738 < 1.660 T tabel dan nilai sig 0,462 > 0,50. Untuk variabel Lokasi (X3) menunjukan adanya pengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan (Y) berdasarkan nilai T hitung 2.183 > 1.660 T tabel dan nilai sig 0,31 < 0,50. Hasil penelitian ini mempunyai kesimpulan bahwa variabel Kualitas Pelayanan dan Lokasi Berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Kesimpulan lain dari penelitian ini adalah Variasi Produk tidak berpengaruh secara signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Delvy Aprilizani -
Date Deposited: 14 Oct 2022 02:56
Last Modified: 14 Oct 2022 02:56
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/5856

Actions (login required)

View Item View Item