STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT. TRI SINERGY SOLUTION MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN DIMASA PANDEMI COVID-19

Nofriyanto, Vinddy (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT. TRI SINERGY SOLUTION MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN DIMASA PANDEMI COVID-19. Diploma thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
cover.pdf

Download (877kB)
[img] Text
bab 1.pdf

Download (624kB)
[img] Text
bab 2.pdf

Download (568kB)
[img] Text
bab 3.pdf

Download (310kB)
[img] Text
bab 4.pdf

Download (3MB)
[img] Text
bab 5.pdf

Download (243kB)
[img] Text
lampiran.pdf

Download (1MB)

Abstract

Strategi komunikasi pemasaran merupakan upaya untuk mengenalkan produk pada konsumen yang sangat penting karena berkaitan dengan keberhasilan yang akan diperoleh penjual baik melalui pemasaran online maupun pemasaran langsung. Tujuan penelitian ini adalah Untuk mengetahui strategi komunikasi pemasaran PT. Tri Sinergy Solution melalui Instagram untuk meningkatkan penjualan di masa pandemi Covid-19. Apalagi dimasa pandemi ini pemanfaatan media sosial dalam kegiatan komunikasi pemasaran sangatlah penting, seperti halnya PT. Tri Sinergy Solution yang menggunakan media sosial yaitu Instagram sebagai sarana untuk melakukan komunikasi pemasaran, dalam hal ini pemanfaatan Instagram sangan penting dalam hal pemasaran karena dapat memberikan informasi yang efektif dan fleksibel.penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif dengan teknik pengumpulan data yang dilakukan adalah wawancara,dan observasi sebagai salah satu cara untuk mengumpulkan data pada Strategi Komunikasi Pemasaran PT. Tri Sinergy Solution melalui media sosial instagram dalam meningkatkan penjualan dimasa pandemi covid 19. Teori yang digunakan pada penelitian ini adalah teori New Media, dengan rumusan masalah Bagaimana Strategi Komunikasi Pemasaran PT. Tri Sinergy Solution melalu media sosial Instagram dalam Meningkatkan Penjualan Selama Pandemi COVID-19. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa komunikasi pemasaran yang dilakukan melalui media sosial instagram menerapkan strategi komunikasi yang terarah, dan mencakup komponen komunikasi (sumber, pesan, media, penerima, efek dan umpan balik), serta mengaplikasikan prinsip pemasaran 7P (product, price, place promotion, people, physical evidence dan process).dan juga memanfaatkan fitur-fitur yang ada di dalam instagram.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Skripsi > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Delvy Aprilizani -
Date Deposited: 13 Oct 2022 07:15
Last Modified: 13 Oct 2022 07:15
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/5839

Actions (login required)

View Item View Item