UPAYA MEMBANGUN PERSONAL BRANDING MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM PADA AKUN @ADIFARAHMA.AR (STUDI KASUS MAHASISWA ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS NASIONAL 2018)

Chairunnisa, Shania (2022) UPAYA MEMBANGUN PERSONAL BRANDING MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM PADA AKUN @ADIFARAHMA.AR (STUDI KASUS MAHASISWA ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS NASIONAL 2018). Diploma thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
COVER.pdf

Download (649kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (700kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (888kB)
[img] Text
BAB 3.pdf

Download (554kB)
[img] Text
BAB 4.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (514kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (246kB)

Abstract

Tujuan Penelitian Konsep personal branding yang digunakan pada penelitian ini adalah fokus pada personal brand yang dibentuk, keahlian, sebuah pencapaian yang ada didalam diri tiap informan. pendekatan kualitatif, Kemudian, media sosial sebagai salah satu tempat pembentukan personal brand yang dilakukan para informan untuk mengubah pandangan orang lain terhadap dirinya. Berdasarkan hasil analisis data Dengan menunjukkan personal brand yang berkualitas dan memiliki sebuah kredibilitas baik. Dalam menampilkan personal branding, seseorang memerlukan sarana untuk menampilkan sebuah ide, aktivitas atau keahlian mereka untuk dikembangkan melalui media sosial. Agar personal branding lebih menunjukkan personal branding. Instagram selain mampu menunjukkan eksistensi penggunanya lewat gambar dan video, banyak juga yang menggunakan untuk personal branding.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HE Transportation and Communications
J Political Science > JA Political science (General)
Divisions: Skripsi > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: - Abdurrahman -
Date Deposited: 13 Oct 2022 07:15
Last Modified: 13 Oct 2022 07:15
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/5834

Actions (login required)

View Item View Item