STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN YASH! SHOE AND LEATHER CARE DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PENGGUNA JASA MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM

Vahlevi, Muhammad Rizal (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN YASH! SHOE AND LEATHER CARE DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PENGGUNA JASA MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. Diploma thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
Cover ( Cover, Lembar Penunjang, Abstrak, Kata Pengantar, Daftar Isi).pdf

Download (768kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (505kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (435kB)
[img] Text
BAB 3.pdf

Download (258kB)
[img] Text
BAB 4.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (66kB)
[img] Text
LAMPIRAN (Daftar Pustaka, Lampiran-Lampiran, Lembar Awal Hasil Turnitin).pdf

Download (821kB)

Abstract

Salah satu upaya yang dilakukan Yash! Shoe And Leather Care dalam memperkenalkan bisnis nya yaitu dengan menggunakan platform digital. Pada saat ini kegiatan pemasaran yang menggunakan platform digital telah berperan penting dalam pertumbuhan teknologi. Salah satunya Yash! Shoe And Leather Care dalam memperkenalkan produk jasa cuci sepatu kepada masyarakat. Yash! Shoe And Leather Care merupakan sebuah bisnis jasa cuci sepatu yang dimana menawarkan berbagai perawatan bagi sepatu. Penelitian yang berjudul “Strategi Komunikasi Pemasaran Yash! Shoe And Leather Care Dalam Meningkatkan Jumlah Pengguna Jasa Melalui Media sosial Instagram” Adapun tujuan penelitian ini dilakukan adalah Bagaimana strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan Yash! Shoe And Leather Care dalam meningkatkan jumlah pengguna jasa melalui media sosial Instagram. Data dalam penelitian ini diperoleh dengan melakukan wawancara dengan key informan dan juga informan. Teori dan konsep yang di gunakan sebagai alat bantu analisis dalam penelitian kali ini adalah new media dan juga menggunakan konsep strategi komunikasi dan komunikasi pemsaran. Berdasarkan analisis yang dilakukan Yash! Shoe And Leather Care dalam melakukan kegiatan pemasaran nya melalui media sosial instagram memberikan dampak yang cukup baik dengan semakin meningkatnya jumlah pengguna jasa cuci sepatu dan diharapkan akan semakin berkembang di kemudian waktu.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HE Transportation and Communications
J Political Science > JA Political science (General)
Divisions: Skripsi > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: - Abdurrahman -
Date Deposited: 07 Oct 2022 07:43
Last Modified: 07 Oct 2022 07:43
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/5743

Actions (login required)

View Item View Item