STRATEGI KOMUNIKASI EDUKATOR MUSEUM TRANSPORTASI TAMAN MINI INDONESIA INDAH DALAM MENGEDUKASI PENGUNJUNG

Aidila, Muhammad Rayhan (2022) STRATEGI KOMUNIKASI EDUKATOR MUSEUM TRANSPORTASI TAMAN MINI INDONESIA INDAH DALAM MENGEDUKASI PENGUNJUNG. Diploma thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
Cover.pdf

Download (480kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (336kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (300kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (237kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (67kB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (1MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah bagaimana proses strategi komunikasi yang dilakukan oleh edukator di Museum Transportasi dalam meningkatkan pengetahuan pengunjungnya dengan menggunakan teori Strategi Komunikasi yang terdapat sebuah perencanaan pada sebuah program, Proses Strategi Komunikasi, Organisasi yang diciptakan, pengawasan dan juga Tahap evaluasi dalam sebuah proses Strategi Komunikasi. Dengan menggunakan Pendekatan kualitatif dengan cara mendeskripsikan sebuah masalah dengan sebuah analisis data yaitu Wawancara, Dokumentasi dan Observasi. Penulis memaparkan sebuah Konsep yaitu beberapa pengunjung sebagai informan dan juga Proses Strategi Komunikasi oleh Edukator. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Program Museum Transportasi melakukan upaya dalam Proses strategi komunikasi untuk meningkatkan pengetahuan pengunjung dengan melakukan pengumpulkan semua bentuk strategi edukator yang sesuai dengan tujuan Museum Transportasi yang dilakukan oleh edukator untuk dijadikan peningkatan pengetahuan pengunjung setiap hari.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HE Transportation and Communications
J Political Science > JA Political science (General)
Divisions: Skripsi > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: - Abdurrahman -
Date Deposited: 07 Oct 2022 07:43
Last Modified: 07 Oct 2022 07:43
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/5741

Actions (login required)

View Item View Item