STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PAGUYUBAN MOJANG JAJAKA KABUPATEN BOGOR MELALUI MEDIASOSIAL INSTAGRAM DALAM MENGIKUTI AJANG PASANGGIRI MOJANG JAJAKA JAWA BARAT

Wijaya, Febry Widiana (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PAGUYUBAN MOJANG JAJAKA KABUPATEN BOGOR MELALUI MEDIASOSIAL INSTAGRAM DALAM MENGIKUTI AJANG PASANGGIRI MOJANG JAJAKA JAWA BARAT. Diploma thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
Cover (Cover, Lembar Penunjang, Abstrak, Kata Pengantar, Daftar Isi).pdf

Download (930kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (597kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (399kB)
[img] Text
BAB 3.pdf

Download (156kB)
[img] Text
BAB 4.pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (141kB)
[img] Text
LAMPIRAN (Daftar Pustaka, Lampiran-lampiran, Lembar awal hasil turnitin).pdf

Download (1MB)

Abstract

Kehadiran media baru memberikan kemudahan dalam mengakses segala hal yang ada termasuk informasi. Tujuan adanya sosial media ini sendiri adalah sebagai sarana komunikasi penguhung antara pengguna satu dengan pengguna lain dengan jangkauan yang sangat luas. Salah satu fenomena media sosial saat ini adalah instagram yang hadir dengan banya fitur di era sekarang g20 ini memberikan efek kemudahan dalam mengakses informasi, sama hal nya yang di lakukan Paguyuban Mojang Jajaka Kabupaten Bogor yang menggunakan media sosial instagram dalam kegiatan promosi serta penyampaian informasi. Dalam hal ini Paguyuban Mojang Jajaka Kabupaten Bogor memanfaatkan media sosial Instagram dalam kegiatan acara Pasanggiri Mojang Jajaka Jawa Barat 2021. Hal ini dibarengi dengan strategi komunikasi pemasaran dalam media sosial Instagram demi mendapatkan hasil dan tujuan yang telah ditetapkan. Strategi tersebut meliputi Public relations, advertising, sales promotin, dan personal selling. Metode Penelitian yang digunakan adalah kualitatif deskriptif. Hasil Penelitian menunjukkan bahwa penerapan strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh Paguyuban Mojang Jajaka Kab. Bogor melalui sosial media Instagram ini berjalan dengan baik dan efektif. Hal ini terbukti dari hasil gelar yang berhasil dibawa pulang oleh Kabupaten Bogor dan juga kenaikan atau peningkatan insight atau engangement pada akun instagram @mokakabbogor.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Skripsi > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Delvy Aprilizani -
Date Deposited: 06 Oct 2022 03:33
Last Modified: 06 Oct 2022 03:33
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/5675

Actions (login required)

View Item View Item