PENGARUH KUALITAS PRODUK, BRAND IMAGE, DAN BRAND TRUST TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PRODUK MOTOR HONDA VARIO DI DEALER HONDA MARGO MULYO MEGAH JAKARTA SELATAN

Iqbal, Muhammad Abiyyu Daffa (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, BRAND IMAGE, DAN BRAND TRUST TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PRODUK MOTOR HONDA VARIO DI DEALER HONDA MARGO MULYO MEGAH JAKARTA SELATAN. Diploma thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
Cover (Cover, Lembar Penunjang, Abstrak, Kata Pengantar, Daftar Isi).pdf

Download (452kB)
[img] Text
BAB I .pdf

Download (217kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (274kB)
[img] Text
BAB 3.pdf

Download (224kB)
[img] Text
BAB 4.pdf

Download (319kB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (61kB)
[img] Text
LAMPIRAN (Daftar Pustaka, Lampiran lampiran, Lembar Awal Hasil Turnitin.pdf

Download (850kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Kualitas Produk, Brand Image, dan Brand Trust terhadap Loyalitas Pelanggan Produk Motor Honda Vario di Dealer Honda Margo Mulyo Megah Pasar Minggu Jakarta Selatan. Teknik menggunakan Analisis Regresi Linier Berganda dan menggunakan program SPSS. Hasil penelitian ini menunjukkan adanya Koefisien regresi parsial variabel Kualitas Produk (X1) tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan produk motor honda vario berdasarkan nilai t hitung 0,616<1,984 t tabel dan nilai sig 0,540 > 0,05. Adanya koefisien regresi parsial variabel Brand Image (X2) tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan produk motor honda vario berdasarkan nilai t hitung 1,714<1,984 dan nilai sig 0,090 > 0,05. Dan adanya Koefisien regresi parsial variabel Brand Trust (X3) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan produk motor honda vario berdasarkan nilai t hitung 2,228>1,984 t tabel dan nilai sig 0,028 < 0,05. Secara parsial diantara ketiga variabel yang hasilnya signifikan adalah Variabel Brand Trust (X3) dengan nilai t hitung 2,228>1,984 t tabel dan nilai sig 0,028 < 0,05. Hasil penelitian ini mengharapkan kepercayaan dapat meningkatkan Brand Trust (X3) yang dapat menunjang Loyalitas Pelanggan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Delvy Aprilizani -
Date Deposited: 06 Oct 2022 02:53
Last Modified: 06 Oct 2022 02:53
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/5601

Actions (login required)

View Item View Item