PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK OUTDOOR CONSINA OFFICIAL STORE DI KOTA DEPOK

Mauludin, Muhamad Irfan Hisyam (2022) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK OUTDOOR CONSINA OFFICIAL STORE DI KOTA DEPOK. Diploma thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
COVER TUGAS AKHIR.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (204kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (612kB)
[img] Text
BAB 3.pdf

Download (473kB)
[img] Text
BAB 4.pdf

Download (548kB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (36kB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (1MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian Consina Official Store Kota Depok. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang mengambil 100 responden sesuai dengan rumus Anderson. Penelitian ini menggunakan data primer dengan metode pengumpulan data menyebarkan kuesioner kepada konsumen Consina Official Store Kota Depok. Data yang terkumpul dianalisis menggunakan teknik analisis data inferensial disertai analisis regresi linier berganda dan diolah menggunakan software Statistical Product and Service Solution versi 23. Hasil penelitian ini yang melihat dari analisis regresi linier berganda menyatakan bahwa, variable Citra merek( X1), Kualitas Produk (X2), dan variabel Persepsi Harga (X3) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y).

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: - Abdurrahman -
Date Deposited: 06 Oct 2022 02:52
Last Modified: 06 Oct 2022 02:52
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/5593

Actions (login required)

View Item View Item