PENGARUH PRESEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN WARUNG KOPI DOA IBU DI KOTA DEPOK

Nurdiansyah, Muhammad Fikri (2022) PENGARUH PRESEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN WARUNG KOPI DOA IBU DI KOTA DEPOK. Diploma thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
COVER.pdf

Download (866kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (269kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (295kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (309kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (621kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (178kB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (600kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh presepsi harga, kualitas produk, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan Warung kopi Doa Ibu di Kota Depok. Populasi pada penelitian ini menggunakan tehnik random sampling , yang mana populasi yang diambil berjumlah 100 orang dengan tingkat signifikansi 95% dan standar deviasi sebesar 25%. Penelitian ini menggunakan data primer dengan metode pengumpulan data melalui kuesioner yang disebarkan kepada 100 orang responden. Teknik analisis data dengan munggunakan analisis regresi linear berganda dan menggunakan program Statistical Product and Service Solution (SPSS) versi 26.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa harga berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan Warung kopi Doa Ibu di Kota Depok. Kualitas produk berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan Warung kopi Doa Ibu di Kota Depok. Dan kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan Warung kopi Doa Ibu di Kota Depok.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: - Abdurrahman -
Date Deposited: 06 Oct 2022 02:52
Last Modified: 06 Oct 2022 02:52
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/5591

Actions (login required)

View Item View Item