ANALISIS KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA TOKO KUE BOLU ENAK PENGASINAN DI DEPOK

Syahfitrah, Muhamad Iqlil Firas (2022) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA TOKO KUE BOLU ENAK PENGASINAN DI DEPOK. Diploma thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
COVER.pdf

Download (597kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (175kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (315kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (264kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (472kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (68kB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (1MB)

Abstract

Toko Kue Bolu Enak Pengasinan adalah toko kue yang berlokasi strategis di Kawasan Padat penduduk Depok, berada di Ruko Griya Asri Sawangan, Jl. Raya Pengasinan,Sawangan, Depok. Penelitian ini memiliki tujuan guna mengetahui pengaruh dari Kualitas Pelayanan, Harga dan Promosi terhadap Keputusan Konsumen pada Toko Kue Bolu Enak Pengasinan di Depok. Dalam pengambilan sampel guna studi ini mengenakan Purposive Sampling. Data yang diambil dalam penelitian ini melalui data primer dengan metode menyebarkan kuesioner sebanyak 100 responden. Metode analisis yang digunakan yakni uji-uji yang terdapat di SPSS 23. Hasil dari penelitian ini diketahui bahwa variabel Kualitas Pelayanan, Harga dan Promosi memiliki hasil yang positif serta siginifikan terhadap Kepuasan Konsumen Pada Toko Kue Bolu Enak Pengasinan di Depok.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Pariwisata
Depositing User: Delvy Aprilizani -
Date Deposited: 06 Oct 2022 02:38
Last Modified: 06 Oct 2022 02:38
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/5568

Actions (login required)

View Item View Item