PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI ULANG PRODUK FIESTA PADA PRIMA FRESHMART DI JAKARTA SELATAN

Fathiyyah, Annisa Nur (2022) PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI ULANG PRODUK FIESTA PADA PRIMA FRESHMART DI JAKARTA SELATAN. Diploma thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
COVER DAFTAR ISI.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Bab 1.pdf

Download (250kB)
[img] Text
Bab 2.pdf

Download (594kB)
[img] Text
Bab 3.pdf

Download (549kB)
[img] Text
Bab 4.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Bab 5.pdf

Download (496kB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (991kB)

Abstract

Riset ini memiliki tujuan untuk mengetahui Pengaruh Brand Image, Kualitas Produk, Persepsi Harga dan Promosi Terhadap Minat Beli Ulang Produk Fiesta Pada Prima Freshmart di Jakarta Selatan. Metode pengambilan sampel pada riset ini memakai tehnik purposive sampling dimana jumlah populasi sebanyak 193 orang dengan jumlah sampel sebanyak 130 responden. Pada riset ini menggunakan data primer dengan metode pengumpulan data dengan kuesioner yang sudah disebarkan pada 193 responden. Hasil riset ini diproses serta dianalisis dengan memakai analisis regresi linear berganda melalui program Statistical Product and Service Solution (SPSS) tipe 22.0. Hasil riset menampilkan bahwa Brand Image tidak berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang pada Prima Freshmart. Kualitas Produk berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang pada Prima Freshmart. Persepsi Harga berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang pada Prima Freshmart. Promosi berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang pada Prima Freshmart.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: - Abdurrahman -
Date Deposited: 06 Oct 2022 02:36
Last Modified: 06 Oct 2022 02:36
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/5556

Actions (login required)

View Item View Item