PENGARUH HARGA, LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI KOPI NAKO (STUDI PADA KOPI NAKO CIBUBUR)

NASUTION, DELIA MARETHA PUSPITASARI (2022) PENGARUH HARGA, LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI KOPI NAKO (STUDI PADA KOPI NAKO CIBUBUR). Diploma thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
Cover (Cover, Lembar Penunjang, Abstrak, Kata Pengantar, Daftar Isi) (1).pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (248kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (363kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (343kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (649kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (216kB)
[img] Text
LAMPIRAN (Daftar Pustaka, Lampiran lampiran, Lembar awal hasil turnitin) (1).pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Harga, Lokasi, dan Promosi Terhadap Minat Beli Pada Konsumen Kopi Nako (Studi Pada Kopi Nako Cibubur). Penelitian ini menggunakan data primer dan data sekunder dengan metode pengumpulan data melalui kuesioner yang disebarkan kepada 100 responden. Teknik analisis data dengan menggunakan analisis regresi linear berganda. Dari hasil analisis regresi linear berganda menunjukkan bahwa variabel Harga berpengaruh positif dan signifikan, Lokasi berpengaruh positif dan signifikan, dan Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Berdasarkan hasil penelitian ini diharapkan Konsumen penikmat Kopi Nako Cibubur dapat tertarik membeli produk yang diberikan oleh Kopi Nako Cibubur karena Harga, Lokasi, dan Promosi yang ditujukan dan ditawarkan kepada konsumen Kopi Nako Cibubur.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: - Abdurrahman -
Date Deposited: 06 Oct 2022 02:33
Last Modified: 06 Oct 2022 02:33
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/5530

Actions (login required)

View Item View Item