ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK MENGINAP DI HOTEL THE 1O1 JAKARTA SEDAYU DARMAWANGSA

Windyarti, Ines (2022) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK MENGINAP DI HOTEL THE 1O1 JAKARTA SEDAYU DARMAWANGSA. Diploma thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (445kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (652kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (677kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (206kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (4MB)

Abstract

Hotel The 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa adalah hotel bintang empat, berlokasi strategis di Kawasan elit Jakarta Selatan, bersebelahan dengan Darmawangsa Square City Walk. Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh dari Kualitas Pelayanan dan Fasilitas terhadap Keputusan Konsumen untuk Menginap di Hotel The 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa. Dalam pengambilan sampel untuk penelitian ini menggunakan Purposive Sampling. Data yang diambil dalam penelitian ini melalui data primer dengan cara menyebarkan kuesioner sebanyak 100 responden. Teknik analisis yang digunakan adalah uji-uji yang terdapat di SPSS 23. Hasil dari penelitian ini diketahui bahwa variabel Kualitas Pelayanan dan Fasilitas memiliki hasil yang positif dan siginifikan terhadap Keputusan Konsumen untuk Menginap di Hotel The 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Pariwisata
Depositing User: - Abdurrahman -
Date Deposited: 06 Oct 2022 02:29
Last Modified: 06 Oct 2022 02:29
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/5486

Actions (login required)

View Item View Item