PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN DALAM PEMBELIAN TIKET ONLINE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET WISATA DI GUNUNG GEDE KABUPATEN CIANJUR (STUDI KASUS PENDAKIAN JALUR CIBODAS)

MUTTAQIN, AHMAD (2022) PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN DALAM PEMBELIAN TIKET ONLINE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET WISATA DI GUNUNG GEDE KABUPATEN CIANJUR (STUDI KASUS PENDAKIAN JALUR CIBODAS). Diploma thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
1. Cover.pdf

Download (1MB)
[img] Text
2. BAB 1.pdf

Download (434kB)
[img] Text
3. BAB 2.pdf

Download (446kB)
[img] Text
4. BAB 3.pdf

Download (979kB)
[img] Text
5. BAB 4.pdf

Download (1MB)
[img] Text
6. BAB 5.pdf

Download (92kB)
[img] Text
6. BAB 5.pdf

Download (92kB)
[img] Text
7. Lampiran.pdf

Download (680kB)

Abstract

Penelitian ini penulis membahas dengan topik Pengaruh Persepsi Kemudahan Pembelian tiket Online Terhadap Keputusan Pembelian Tiket Wisata Di Gunung Gede (studi kasus pendakian Jalur Cibodas). Tujuan dalam penelitian ini untuk mengetahui bagaimana persepsi para wisatawan atau konsumen yang datang ke destinasi wisata Gunung gede terhadap Keputusan pembelian menggunakan media sosial atau secara online. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode Kuantitatif dengan penyebaran angket atau kuesioner kepada wisatawan yang datang atau konsumen yang akan datang ke destinasi wisata Gunung Gede, dengan data Primer, Angket, dan Literatur. Hasil dalam penelitian ini dapat dilihat bahwa Persepsi Kemudahan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan pembelian tiket wisata secara online di destinasi wisata Gunung Gede (studi kasus jalur pendakian Cibodas).

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Pariwisata
Depositing User: - Abdurrahman -
Date Deposited: 06 Oct 2022 02:29
Last Modified: 06 Oct 2022 02:29
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/5479

Actions (login required)

View Item View Item