KUALITAS PELAYANAN JAKLAPOR DALAM APLIKASI JAKARTA KINI (JAKI) DI BADAN LAYANAN UMUM DAERAH UNIT PENGELOLA JAKARTA SMART CITY PROVINSI DKI JAKARTA TAHUN 2021

HIDAYATULLOH, MUHAMAD RAFLI (2022) KUALITAS PELAYANAN JAKLAPOR DALAM APLIKASI JAKARTA KINI (JAKI) DI BADAN LAYANAN UMUM DAERAH UNIT PENGELOLA JAKARTA SMART CITY PROVINSI DKI JAKARTA TAHUN 2021. Diploma thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
COVER(COVER-DAFTAR TABEL).pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (487kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (430kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (384kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (222kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan bagaimana kualitas pelayanan pengaduan masyarakat melalui Jaklapor di Jakarta Smart City (JSC). Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif dengan pendekatan kualitatif. Tehnik pengumpulan data dengan cara observasi, wawancara, dan dokumentasi terkait layanan Jaklapor. Data yang didapat kemudian dianalisis secara kualitatif dan kemudian didukung oleh hasil wawancara dengan pendekatan teori kualitas pelayanan Zeithaml dalam Hardiyansyah (2018) yang dapat dilihat dari indikator berwujud, kehandalan, daya tanggap, jaminan, dan empati. Adapun hasil penelitian dari kualitas pelayanan pengaduan masyarakat melalui aplikasi JAKI di Jakarta Smart City dapat dikatakan sudah cukup baik, namun perlu ditingkatkan lagi dari sosialisasinya, penyesuaian kategori masalah dan meningkatkan jaminan kerahasiaan pelapor.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
J Political Science > JA Political science (General)
Divisions: Skripsi > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Depositing User: - Abdurrahman -
Date Deposited: 05 Oct 2022 03:11
Last Modified: 05 Oct 2022 03:11
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/5315

Actions (login required)

View Item View Item