Audit Operasional Atas Fungsi Pemasaran Untuk Menilai Tingkat Efisiensi Dan Efektifitas Pada Perkumpulan Cita Tenun Indonesia

Amelia, Dyni (2010) Audit Operasional Atas Fungsi Pemasaran Untuk Menilai Tingkat Efisiensi Dan Efektifitas Pada Perkumpulan Cita Tenun Indonesia. Diploma thesis, UNIVERSITAS NASIONAL.

[img] Text
Dyni Amelia.pdf

Download (2MB)

Abstract

Permasalahan yang dikaji dalam penelitian ini adalah fungsi pemasaran yang telah diterapkan Perkumpulan Cita Tenun Indonesia, apakah telah efisien dan efektif sesuai dengan SOP yang ditetapkan perusahaan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menilai tingkat efisiensi dan efektifitas atas fungsi pemasaran pada Perkumpulan Cita Tenun Indonesia. Metode yang digunakan adalah metode deskritif yang menggambarkan keadaan objek yang diteliti untuk menilai tingkat efisiensi dan efektifitas,sedangkan dalam pengumpulan data yang penulis gunakan adalah sumber dari dokumen-dokumen Perkumpulan Cita Tenun Indonesia. Jenis data yang digunakan penulis adalah data sekunder. Untuk menilai tingkat efisiensi dan efektifitas atas fungsi pemasaran maka dilakukanlah audit operasional. Adapun tahap audit operasional yaitu Survei Pendahuluan, Penelaah Sistem Pengendalian Manajemen, Pengujian Terinci, dan Penyusunan Laporan Audit. Dengan melakukan audit tersebut, kita akan mengetahui apakah fungsi pemasaran pada Perkumpulan Cita Tenun Indonesia telah efisien dan efektif.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Akuntansi
Depositing User: Miss Yulia Zahra Yamini
Date Deposited: 24 Nov 2020 04:05
Last Modified: 24 Nov 2020 04:05
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/2300

Actions (login required)

View Item View Item