Chrisna, Febry Octavian Putri (2019) KUNCI SUKSES STRATEGI PEMASARAN SUSU RASA PISANG BINGGRAE. Diploma thesis, UNIVERSITAS NASIONAL.
Text
Febry Octavian.pdf Download (2MB) |
Abstract
Susu pisang Binggrae adalah salah satu produk asli korea yang cukup sukses diterima baik di pasar lokal maupun global. Karya akhir ini bertujuan untuk strategi pemasarannya yang diterapkan oleh Binggrae sehingga produknya bertahan menjadi pemimpin di pasar susu rasa pisang di Korea Selatan. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif kualitatif dengan studi pustaka, baik data online maupun offline. Keunggulan susu rasa pisang Binggrae dibandingkan produk setipe adalah keunikan kemasannya yang berbentuk guci tradisional Korea serta rasanya yang tidak berubah sejak pertama kali di luncurkan. Keunikan rasa dari susu rasa pisang Binggrae pun membuat munculnya produk setipe di negara lain seperti Jepang dan Indonesia.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | D History General and Old World > DS Asia H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Tugas Akhir > Akademi Bahasa Asing Nasional > Bahasa Korea |
Depositing User: | Hesti Ari Wardani |
Date Deposited: | 19 Oct 2020 04:20 |
Last Modified: | 19 Oct 2020 04:20 |
URI: | http://repository.unas.ac.id/id/eprint/1862 |
Actions (login required)
View Item |