MANAJEMEN KAMPANYE PERHUMAS INDONESIA DALAM MENSOSIALISASIKAN GERAKAN #INDONESIABICARABAIK

SAMPURNO, ADNAN DWI (2020) MANAJEMEN KAMPANYE PERHUMAS INDONESIA DALAM MENSOSIALISASIKAN GERAKAN #INDONESIABICARABAIK. Other thesis, ILMU KOMUNIKASI.

[img] Text
ADNAN DWI SAMPURNO.pdf

Download (5MB)

Abstract

Dengan melihat fenomena permasalahan yang terjadi di masyarakat tentang pemberitaan di media terkait berita negatif terhadap reputasi Indonesia, serta etika dalam bersosialisasi di media sosial. Mengundang PERHUMAS untuk berinisiasi melakukan gerakan perubahan melaluikampanye #IndonesiaBicaraBaik. Gerakan kampanye PERHUMASdikelola melalui proses tahapan manajemen yang sistematis. Metodologi dalam penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif, jenis penelitian deskriptif, dan metode pengumpulan data dengan datawawancara,dokumentasi,dan studi kepustakaan. Dalam teori ini penelitimenggunakan teori Difusi Inovasi dengan konsep manajamen kampanyeyang meliputi proses POAC (planning, Organizing, Actuating,Controlling).Hasil penelitian ini menunjukkan bahwaPERHUMAS telah melakukan proses implementasi tahapan manajemenmulai dari perencanaan, pengorganisasian, penggerakkan dan pengawasan kampanye sesuai dengan teori dan konsep dalam mensosialisasikangerakan #IndonesiaBicaraBaik.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HJ Public Finance
H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
H Social Sciences > HX Socialism. Communism. Anarchism
Divisions: Laporan Penelitian > Pertanian
Depositing User: Miss Rahma Rahmawati
Date Deposited: 07 Oct 2020 05:19
Last Modified: 07 Oct 2020 05:19
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/1741

Actions (login required)

View Item View Item