PENGARUH PERSEPSI HARGA, KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN INFLUENCER MARKETING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI TOKOPEDIA JAKARTA SELATAN

Aqila, Handy Rinaldi (2025) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN INFLUENCER MARKETING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI TOKOPEDIA JAKARTA SELATAN. Bachelor thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
COVER.pdf

Download (643kB)
[img] Text
Bab I.pdf

Download (554kB)
[img] Text
Bab II.pdf

Download (420kB)
[img] Text
Bab III.pdf

Download (476kB)
[img] Text
Bab IV.pdf

Download (496kB)
[img] Text
Bab V.pdf

Download (407kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh persepsi harga terhadap kepuasan konsumen tokopedia di Jakarta Selatan, Pengaruh keputusan pembelian terhadap kepuasan konsumen tokopedia di jakarta selatan, Menganalisis dampak influencer marketing terhadap kepuasan konsumen tokopedia di jakarta selatan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah Pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner yang diisi oleh 100 hasil responden dengan menggunakan metode Non-probability sampling dan rumus Lemeshow untuk menghitung jumlah sampel. Analisis data dilakukan menggunakan metode regresi linear berganda dengan menggunakan IBM SPSS versi 26. Hasil penelitian menemukan bahwasanya Persepsi Harga , Keputusan Pembelian dan Influencer Marketing berpengaruh Positif Dan Signifikan terhadap Kepuasan Konsumen.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Miss Rahma Rahmawati
Date Deposited: 25 Sep 2025 03:20
Last Modified: 25 Sep 2025 03:20
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/14239

Actions (login required)

View Item View Item