PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA RICHEESE FACTORY HANKAM JATIMURNI, BEKASI

Giovani, Evry (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA RICHEESE FACTORY HANKAM JATIMURNI, BEKASI. Bachelor thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (363kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (543kB)
[img] Text
BAB 3.pdf

Download (486kB)
[img] Text
BAB 4.pdf

Download (687kB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (318kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, citra merek,dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian di Richeese Factory cabangHankam Jatimurni, Bekasi. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan teknik pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner kepada 100 responden yang merupakan konsumen Richeese Factory. Analisis data dilakukan menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwakualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Citra merek juga terbukti memberikan pengaruh positif dan signifikan, dan persepsi hargaberpengaruh juga memberikan pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusanpembelian,variabel ini menegaskan bahwa strategi peningkatan kualitas produk, penguatan citra merek, serta penetapan harga yang sesuai dengan ekspektasi konsumen merupakan faktor kunci dalam meningkatkan keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Miss Rahma Rahmawati
Date Deposited: 24 Sep 2025 07:11
Last Modified: 24 Sep 2025 07:21
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/14214

Actions (login required)

View Item View Item