PENGARUH KONTEN REVIEW PRODUK KECANTIKAN OLEH NANDA ARSYINTA DI MEDIA SOSIAL TIKTOK TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN

Larasaty, Vidya Tri (2025) PENGARUH KONTEN REVIEW PRODUK KECANTIKAN OLEH NANDA ARSYINTA DI MEDIA SOSIAL TIKTOK TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN. Bachelor thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (547kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (544kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (673kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (684kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (402kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh konten review produk kecantikan yang dibuat oleh Nanda Arsyinta di media sosial Tiktok terhadap perilaku pembelian pengikutnya. Pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner kemudia di analisis menggunakan uji regresi linear sederhana, uji hipotesis serta uji validitas dan reliabitas. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah Teori S-O-R(Stimulus-Organism-Respon) yang menjelaskan bahwa simulus berupa konten review dapat mempengaruhi individu dalam proses berpikir dan mengambil keputusan pembelian. Penelitian ini berkontribusi mengenai peran beauty influencer dalam pemasaran digital dan menjadi refenrensi praktis bagi merek kecantikan untuk memanfaatkan media sosial Tiktok. Kata Kunci Konten review, TikTok, Beauty Influencer, Perilaku pembelian, Nanda Arsyinta.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Skripsi > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Miss Rahma Rahmawati
Date Deposited: 24 Jul 2025 04:32
Last Modified: 24 Jul 2025 04:32
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/13959

Actions (login required)

View Item View Item