KENCANA, SHEVA SURYA (2025) GAYA KOMUNIKASI PENJUAL PADA LIVE STREAMING TIKTOK THRIFT STORE BENANGLANGKA. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
![]() |
Text
COVER.pdf Download (732kB) |
![]() |
Text
BAB I.pdf Download (665kB) |
![]() |
Text
BAB II.pdf Download (598kB) |
![]() |
Text
BAB III.pdf Download (186kB) |
![]() |
Text
BAB IV.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
BAB V.pdf Download (158kB) |
![]() |
Text
LAMPIRAN.pdf Download (2MB) |
Abstract
Skripsi ini membahas gaya komunikasi yang digunakan oleh host Thrift store Benanglangka pada platform TikTok Live streaming dalam konteks transaksi ecommerce. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana gaya komunikasi host pada sesi live streaming TikTok thrift store Benanglangka. Teori Gaya Komunikasi Norton dan Konsep Komunikasi Lasswell digunakan sebagai kerangka konseptual untuk menganalisis fenomena tersebut. Metode penelitian yang digunakan adalah kualitatif dengan pendekatan studi kasus. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kombinasi dari gaya komunikasi yang digunakan berhasil menciptakan pengalaman berbelanja yang interaktif dan menyenangkan. Penggunaan gaya komunikasi yang tepat juga membangun kepercayaan audiens terhadap produk thrift yang dijual, yang seringkali membutuhkan penilaian lebih detail. Kata kunci: Gaya Komunikasi, TikTok Live streaming, thrift store, e-commerce
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HE Transportation and Communications |
Divisions: | Skripsi > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Miss Rahma Rahmawati |
Date Deposited: | 24 Jul 2025 04:08 |
Last Modified: | 24 Jul 2025 04:08 |
URI: | http://repository.unas.ac.id/id/eprint/13951 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |