ONDO, RIAN (2025) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU KITSUNE STUDIO PADA AKUN INSTAGRAM @KITSUNESTD_. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
![]() |
Text
COVER.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text
BAB I.pdf Download (511kB) |
![]() |
Text
BAB II.pdf Download (428kB) |
![]() |
Text
BAB III.pdf Download (198kB) |
![]() |
Text
BAB IV.pdf Download (741kB) |
![]() |
Text
BAB V.pdf Download (162kB) |
![]() |
Text
LAMPIRAN.pdf Download (942kB) |
Abstract
Di era digital, media sosial berperan penting dalam strategi pemasaran. Kitsune Studio merupakan salah satu akun Instagram yang telah menerapkan Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu (IMC) namun masih mengalami kendala dalam perkembangannya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi komunikasi pemasaran terpadu yang diterapkan oleh Kitsune Studio pada akun Instagram @kitsunestd_. Metode yang digunakan adalah penelitian kualitatif dengan pendekatan deskriptif, serta menggunakan teori new media sebagai landasan analisis. Hasil penelitian ini bahwa Kitsune Studio telah mengimplementasikan beberapa strategi IMC, yaitu sales promotion, public relations, dan advertising dalam aktivitas pemasarannya di Instagram. Kata Kunci : Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu, Sosial Media,New Media
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HE Transportation and Communications |
Divisions: | Skripsi > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Miss Rahma Rahmawati |
Date Deposited: | 24 Jul 2025 03:57 |
Last Modified: | 24 Jul 2025 03:57 |
URI: | http://repository.unas.ac.id/id/eprint/13944 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |