Strategi Komunikasi Public Relations Dalammempertahankan Citra Organisasi(Studi Pada Lsp Gatensi Karya Konstruksi Jakarta)

Hardiyanti, Nabila (2025) Strategi Komunikasi Public Relations Dalammempertahankan Citra Organisasi(Studi Pada Lsp Gatensi Karya Konstruksi Jakarta). Bachelor thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
COVER.pdf

Download (5MB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (439kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (475kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (305kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (255kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Lembaga Sertifikasi profesi (LSP) Gatensi Karya Konstruksi (GKK) berperan dalam menyediakan sertifikasi di sektor konstruksi. Citra organisasi yang baik menjadi faktor utama dalam menjaga kepercayaan publik terhadap layanan sertifikasi yang diberikan. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis strategi komunikasi yang diterapkan oleh LSP GKK dalam mempertahankan citra organisasi. Teori yang digunakan adalah Teori Citra Frank Jefkins, dengan Metode penelitian yang digunakan adalah pendekatan kualitatif dengan studi kasus pada LSP GKK. Teknik pengumpulan data dilakukan melalui wawancara mendalam, observasi, dan analisis dokumen. Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi komunikasi yang diterapkan oleh LSP GKK mencakup pemanfaatan media sosial, peningkatan kualitas layanan, serta transparansi informasi kepada masyarakat. Penggunaan platform digital seperti Instagram dan TikTok efektif dalam membangun interaksi dengan calon peserta sertifikasi.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
L Education > L Education (General)
Divisions: Skripsi > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Miss Rahma Rahmawati
Date Deposited: 23 Jul 2025 04:20
Last Modified: 23 Jul 2025 04:20
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/13902

Actions (login required)

View Item View Item