SANITA, ARDINA (2025) ERSONAL BRANDING LIFNI SANDERS SEBAGAI BEAUTY INFLUENCER BERKULIT GELAP DI AKUN INSTAGRAM @LIFNISANDERS. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
![]() |
Text
COVER.pdf Download (947kB) |
![]() |
Text
BAB I.pdf Download (512kB) |
![]() |
Text
BAB II.pdf Download (318kB) |
![]() |
Text
BAB III.pdf Download (190kB) |
![]() |
Text
BAB IV.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
BAB V.pdf Download (136kB) |
![]() |
Text
LAMPIRAN.pdf Download (991kB) |
Abstract
Media sosial saat ini telah menjadi salah satu sarana utama bagi individu untuk menciptakan dan memperkuat identitas diri atau citra personal. Di era digital, membuat identitas diri personal branding sangat penting untuk mempromosikan diri dan memperluas koneksi profesional. Lifni Sanders memanfaatkan Instagram sebagai platform untuk membangun personal branding-nya sebagai beauty influencer, dengan tujuan merepresentasikan perempuan berkulit gelap di tengah standar kecantikan yang berlaku di Indonesia. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui gambaran personal branding Lifni Sanders sebagai beauty influencer dalam akun instagram @lifnisanders. Metode yang digunakan pada penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan melakukan studi deskriptif dengan pengumpulan data melalui wawancara dan studi pustaka. Penulis menggunakan Teori the Eight Laws of Personal Branding karya Montoya dan Vandehey dalam pembentukan Personal Branding.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HE Transportation and Communications |
Divisions: | Skripsi > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Delvy Aplirizani - |
Date Deposited: | 23 Jul 2025 03:11 |
Last Modified: | 23 Jul 2025 03:11 |
URI: | http://repository.unas.ac.id/id/eprint/13895 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |