Anjani, Rheka Dwi (2025) PERAN KITCHEN STAFF TERHADAP PENINGKATAN KINERJA DI RESTORAN DE’KAFE HOTEL MERCURE JAKARTA CIKINI. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
![]() |
Text
COVER.pdf Download (762kB) |
![]() |
Text
BAB I.pdf Download (384kB) |
![]() |
Text
BAB ll.pdf Download (366kB) |
![]() |
Text
BAB III.pdf Download (392kB) |
![]() |
Text
bab lV.pdf Download (523kB) |
![]() |
Text
BAB V.pdf Download (316kB) |
![]() |
Text
LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis peran kitchen staff terhadap peningkatan kinerja di Restoran De’Kafe Hotel Mercure Jakarta Cikini. Kitchen staff memegang peran penting dalam menjaga kualitas layanan dan operasional restoran agar berjalan dengan efisien. Metode penelitian yang digunakan adalah pendekatan kualitatif dan kuantitatif dengan pengumpulan data melalui observasi, wawancara, serta penyebaran kuesioner kepada kitchen staff dan manajemen hotel. Hasil penelitian menunjukkan bahwa faktor seperti keterampilan, disiplin kerja, komunikasi antar tim, dan implementasi Standar Operasional Prosedur (SOP) berpengaruh signifikan terhadap kinerja restoran. Selain itu, peningkatan kesejahteraan karyawan dan pengelolaan beban kerja yang lebih baik terbukti meningkatkan produktivitas dan kepuasan kerja. Dengan adanya pelatihan rutin, inovasi menu, serta optimalisasi sistem komunikasi, kinerja kitchen staff dapat terus ditingkatkan, sehingga memberikan dampak positif terhadap kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Subjects: | K Law > K Law (General) L Education > L Education (General) |
Divisions: | Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Pariwisata |
Depositing User: | Miss Yulia Zahra Yamini |
Date Deposited: | 21 Jul 2025 06:18 |
Last Modified: | 21 Jul 2025 06:18 |
URI: | http://repository.unas.ac.id/id/eprint/13855 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |