TRIANTO, RACHMAD RIZKY (2025) PENGARUH WORD OF MOUTH DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA KAMAR DI HOTEL GRAND MERCURE JAKARTA KEMAYORAN. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
![]() |
Text
COVER.pdf Download (714kB) |
![]() |
Text
BAB I.pdf Download (412kB) |
![]() |
Text
BAB II.pdf Download (420kB) |
![]() |
Text
BAB III.pdf Download (439kB) |
![]() |
Text
BAB IV.pdf Download (620kB) |
![]() |
Text
BAB V.pdf Download (281kB) |
![]() |
Text
LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Word of Mouth dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian jasa kamar di hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran. Penelitian ini menggunakan jenis metode kuantitatif data dikumpulkan menggunakan kuisioner. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan data primer melalui pendekatan kuesioner (angket) kepada 100 kuesioner dan diolah menggunakan aplikasi SPSS (Statistical Package for Sosial Sciences) versi 25. Teknik analisis data dengan menggunakan analisis deskriptif dan analisis inferensial dengan regresi linear berganda. Hasil dari penelitian dari word of mouth dan brand image memberikan hasil yang memiliki pengaruh positif secara bersamaan terhadap keputusan pembelian jasa kamar di hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Subjects: | K Law > K Law (General) L Education > L Education (General) |
Divisions: | Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Pariwisata |
Depositing User: | Miss Yulia Zahra Yamini |
Date Deposited: | 21 Jul 2025 04:40 |
Last Modified: | 21 Jul 2025 04:40 |
URI: | http://repository.unas.ac.id/id/eprint/13846 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |