PENGARUH KERAGAMAN PRODUK, STORE ATMOSPHERE DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP MINAT MEMBELI KEMBALI DI RESTORAN VOYAGE VERTU HARMONI JAKARTA

APRILLIANA, RIVANI TRI (2025) PENGARUH KERAGAMAN PRODUK, STORE ATMOSPHERE DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP MINAT MEMBELI KEMBALI DI RESTORAN VOYAGE VERTU HARMONI JAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
COVER.pdf

Download (564kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (358kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (593kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (477kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (928kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (277kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk (a) mengidentifikasi pengaruh keragaman produk, store atmosphere dan customer experience terhadap minat membeli kembali di Restoran Voyage Hotel Vertu Harmoni Jakarta, (b) menentukan variabel mana yang memiliki pengaruh signfikan terhadap minat membeli kembali di Restoran Voyage. Sampel penelitian terdiri dari 100 responden yang merupakan pelanggan yang sudah melakukan transaksi di Restoran Voyage dan penelitian ini menerapkan metode analisis kuantitatif dengan pengumpulan data menggunakan kuesioner. Hasil penelitian mengindikasi bahwa keragaman produk, store atmosphere dan customer experience berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap minat membeli kembali. Penelitian ini juga mengungkapkan bahwa customer experience memiliki pengaruh paling dominan terhadap minat membeli kembali.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: L Education > L Education (General)
L Education > LB Theory and practice of education
Divisions: Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Pariwisata
Depositing User: Miss Yulia Zahra Yamini
Date Deposited: 21 Jul 2025 03:33
Last Modified: 21 Jul 2025 03:33
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/13824

Actions (login required)

View Item View Item