Implementasi Promosi Tempat Usaha Melalui Tiktok @Pasarjayatelukgong2 Untuk Meningkatkan Penjualan

Riskynandito, Riskynandito (2025) Implementasi Promosi Tempat Usaha Melalui Tiktok @Pasarjayatelukgong2 Untuk Meningkatkan Penjualan. Bachelor thesis, UNIVERSITAS NASIONAL.

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (689kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (872kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (556kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (522kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Perkembangan teknologi digital dan media sosial telah mengubah pola interaksi dan perilaku konsumen. TikTok, sebagai salah satu platform media sosial yang berkembang pesat, penelitian ini meneliti tentang implementasi promosi tempat usaha melalui TikTok @Pasarjayatelukgong2 untuk meningkatkan penjualan. penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan pendekatan kualitatif deskriptif penelitian bertujuan untuk mengetahui implementasi promosi tempat usaha melalui tiktok @Pasarjayatelukgong2 untuk meningkatkan penjuala. Penelitian ini menggunakan teori new media. Hasil penelitian menunjukan bahwa. pada tahap perencanaan, sebelum publikasi konten, melakukan rapat konten. Tahap pengorganisasian, pegawai sudah di tempatkan pada posisi yang sesuai dengan keahliannya. Tahap pelaksanaan, konten kreator langsung mengeksekusi konten yang sudah terjadwal. Tahap pengawasan, tahap ini memastikan konten tidak mengandung unsur SARA. Temuan penelitian diharapkan memberikan sumbangan pemikiran kepada pegiat media sosisal khususnya pada dunia periklanan

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Skripsi > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Miss Rahma Rahmawati
Date Deposited: 07 Jul 2025 03:22
Last Modified: 10 Jul 2025 06:24
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/13411

Actions (login required)

View Item View Item