Riskynandito, Riskynandito (2025) Implementasi Promosi Tempat Usaha Melalui Tiktok @Pasarjayatelukgong2 Untuk Meningkatkan Penjualan. Bachelor thesis, UNIVERSITAS NASIONAL.
![]() |
Text
COVER.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
BAB I.pdf Download (689kB) |
![]() |
Text
BAB II.pdf Download (872kB) |
![]() |
Text
BAB III.pdf Download (556kB) |
![]() |
Text
BAB IV.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
BAB V.pdf Download (522kB) |
![]() |
Text
LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Perkembangan teknologi digital dan media sosial telah mengubah pola interaksi dan perilaku konsumen. TikTok, sebagai salah satu platform media sosial yang berkembang pesat, penelitian ini meneliti tentang implementasi promosi tempat usaha melalui TikTok @Pasarjayatelukgong2 untuk meningkatkan penjualan. penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan pendekatan kualitatif deskriptif penelitian bertujuan untuk mengetahui implementasi promosi tempat usaha melalui tiktok @Pasarjayatelukgong2 untuk meningkatkan penjuala. Penelitian ini menggunakan teori new media. Hasil penelitian menunjukan bahwa. pada tahap perencanaan, sebelum publikasi konten, melakukan rapat konten. Tahap pengorganisasian, pegawai sudah di tempatkan pada posisi yang sesuai dengan keahliannya. Tahap pelaksanaan, konten kreator langsung mengeksekusi konten yang sudah terjadwal. Tahap pengawasan, tahap ini memastikan konten tidak mengandung unsur SARA. Temuan penelitian diharapkan memberikan sumbangan pemikiran kepada pegiat media sosisal khususnya pada dunia periklanan
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HJ Public Finance |
Divisions: | Skripsi > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Miss Rahma Rahmawati |
Date Deposited: | 07 Jul 2025 03:22 |
Last Modified: | 10 Jul 2025 06:24 |
URI: | http://repository.unas.ac.id/id/eprint/13411 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |