Fadli, Muhammad (2025) Pengaruh Pemasaran Digital, Electronic Word Of Mouth, Dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Produk Tupperware Di Jakarta Selatan. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
![]() |
Text
COVER.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
BAB I.pdf Download (65kB) |
![]() |
Text
BAB II.pdf Download (120kB) |
![]() |
Text
BAB III.pdf Download (163kB) |
![]() |
Text
BAB IV.pdf Download (264kB) |
![]() |
Text
BAB V.pdf Download (36kB) |
![]() |
Text
LAMPIRAN.pdf Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini memiliki tujuan guna mengenali pengaruh Pemasaran Digital, Electronic Word of Mouth serta Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada produk Tupperware di Jakarta Selatan. Riset ini memakai data Primer dengan wujud penyebaran kuesioner kapada konsumen yang telah sempat membeli produk Tupperware terhadap 100 responden, dengan memakai metode purposive sampling. Dalam memakai metode secara purposive sampling diharapkan sampel cocok dengan ketentuan ataupun kriteria yang dibutuhkan dalam riset ini. Informasi yang digunakan berbentuk data primer dengan menyebarkan kuesioner. Metode analisis informasi meggunakan program IBM SPSS V23. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Pemasaran Digital, Electronic Word of Mouth, dan Persepsi Harga mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Perihal ini bisa dimaksud bahwa apabila ketiga variabel independen mengalami peningkatan, maka akan berdampak positif terhadap peningkatan keputusan pembelian konsumen terhadap produk Tupperware di Jakarta Selatan.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Miss Rahma Rahmawati |
Date Deposited: | 04 Jul 2025 07:22 |
Last Modified: | 04 Jul 2025 07:22 |
URI: | http://repository.unas.ac.id/id/eprint/13375 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |