STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN WONDERISH PADA AKUN INSTAGRAM @WONDERISH.ID

Azzahra, Alya Risti (2025) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN WONDERISH PADA AKUN INSTAGRAM @WONDERISH.ID. Bachelor thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
COVER.pdf

Download (269kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (145kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (192kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (111kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (378kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (154kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (335kB)

Abstract

Perkembangan pesat teknologi digital telah merevolusi cara komunikasi antara brand dan konsumen. Media sosial kini berfungsi sebagai alat yang sangat efektif dalam membentuk pengalaman konsumen serta memengaruhi target pasar. Di antara berbagai platform, Instagram telah menjadi pilihan utama bagi brand, khususnya dalam industri kecantikan, untuk berinteraksi dengan audiens. Dalam konteks ini, komunikasi pemasaran menjadi aspek yang sangat krusial untuk menarik konsumen untuk membeli produk pada brand serta memberikan informasi tentang produk yang ditawarkan. Penelitian ini menggunakan penelitian deskriptif kualitatif dengan paradigma konstruktivis, teknik penggumpulan data wawancara mendalam dan observasi. Teori yang digunakan adalah teori IMC. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa Wonderish sepenuhnya menerapkan teori IMC, Strategi komunikasi pemasaran Wonderish di akun Instagram @wonderish.id telah berhasil menyampaikan pesannya secara efektif melalui konten visual yang menarik melalui teori IMC.. Kata Kunci : IMC, Strategi, Komunikasi Pemasaran.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Skripsi > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Miss Rahma Rahmawati
Date Deposited: 03 Jul 2025 02:51
Last Modified: 03 Jul 2025 02:52
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/13247

Actions (login required)

View Item View Item