ANALISIS TINGKAT MOTIVASI BEKERJA DI SAILENDRA RESTAURANT JW MARIOTT HOTEL JAKARTA

Methania, Ribka (2025) ANALISIS TINGKAT MOTIVASI BEKERJA DI SAILENDRA RESTAURANT JW MARIOTT HOTEL JAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (774kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (821kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (635kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Kepariwisata adalah kegiatan bersenang-senang yang memenuhi beberapa syarat: melakukan perjalanan dari satu tempat ke tempat lain di luar tempat tinggal biasa, minimal 24 jam, semata-mata untuk kesenangan tanpa mencari nafkah, menjadi penikmat atau konsumen dari tempat yang dikunjungi, dan berbelanja dengan perbedaan barang/harga dari tempat asal. Data yang sudah terkumpul selanjutnya melakukan prose pengolahan serta menganalisis, ada beberapa cara untuk menganalisis kualitatif dengan cara dideskripsikan dengan kata-kata, tidak berbentuk angka. Pelayanannya yang ramah dan profesional menambah pengalaman bersantap yang memuaskan di Sailendra. Pelayanan di Sailendra Restaurant, yang terletak di JW Marriott Hotel Jakarta, dikenal dengan standar tinggi dan profesionalisme. Salah satunya dalam gaji dan bonus, rekan kerja, motivasi dan promosi. Yang dimana elemen itu mampu menaik turunkan kinerja para karyawan dan mampu meningkatkan tingkat kenyamanan dalam bekerja di Sailendra Restaurant. Gaji merupakan bentuk imbalan yang harus diterima karyawan karena sudah melakukan pekerjaan. Dalam memenuhi kebutuhan, seorang karyawan membutuhkan gaji dalam bekerja. Gaji diberikan sesuai dengan bentuk pekerjaan baik harian, mingguan, maupun bulanan. Rekan Kerja pun merupakan orang-orang yang bekerja sama dalam satu tim, yang memiliki peranan penting dalam mecapai tujuan dan kesuksesan di Sailendra Restaurant dengan memiliki komunikasi yang baik, dan memiliki sifat solidaritas yang tinggi. Tak hanya itu motivasi pun mampu mendorong karyawan Sailendra untuk memiliki kinerja yang baik.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Pariwisata
Depositing User: Miss Rahma Rahmawati
Date Deposited: 30 Jun 2025 07:17
Last Modified: 07 Jul 2025 07:13
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/13146

Actions (login required)

View Item View Item