PENGARUH INFLUENCER MARKETING, BRAND AWARENESS DAN VIRAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE WARDAH DI TIKTOK SHOP

Adiningtyas, Viviana (2025) PENGARUH INFLUENCER MARKETING, BRAND AWARENESS DAN VIRAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE WARDAH DI TIKTOK SHOP. Bachelor thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
COVER.pdf

Download (653kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (231kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (303kB)
[img] Text
BAB 3.pdf

Download (365kB)
[img] Text
BAB 4.pdf

Download (531kB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (203kB)
[img] Text
LAMPIRAN..pdf

Download (764kB)

Abstract

Hasil Penelitian ini menunjukan analisis data, digunakan perangkat lunak Warp Partial Least Square (PLS) versi 7.0, yang merupakan evolusi dari analisis Partial Least Square (PLS). Proses analisis ini mencakup metode outer model yang melibatkan convergent validity, discriminant validity, dan composite reliability, serta inner model yang menggunakan Goodness of Fit Model, R-Square, Predictive relevance, dan Effect Size. Jumlah sampel dalam penelitian ini melibatkan 100 responden sebagai sampel. Melalui pendekatan yang sistematis, penelitian ini menemukan bahwa faktor-faktor tersebut dapat berkontribusi secara signifikan kepada peningkatan kinerja perusahaan. Oleh sebab itu, hasil dari penelitian ini menjelaskan bahwasannya : Influencer Marketing, Brand Awareness, dan Viral Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: - Abdurrahman -
Date Deposited: 13 Mar 2025 07:34
Last Modified: 19 Mar 2025 04:05
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/12686

Actions (login required)

View Item View Item