Widyastuti, Khoirunnisa (2025) PENGARUH INFLUENCER, E-WOM (ELECTRONIC WORD OF MOUTH), DAN PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PARFUM EVANGELINE PADA PLATFORM TIKTOK. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
![]() |
Text
COVER (Cover, Lembar Penunjang, Abstrak, Kata Pengantar, Daftar Isi).pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
BAB I.pdf Download (732kB) |
![]() |
Text
BAB II.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
BAB III.pdf Download (956kB) |
![]() |
Text
BAB IV.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
BAB V.pdf Download (662kB) |
![]() |
Text
LAMPIRAN (Daftar Pustaka, Lampiran, Hasil Turnitin).pdf Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Influencer, E-wom (Electronic Word of Mouth), dan Persepsi Konsumen terhadap Keputusan Pembelian parfum Evangeline pada Platform TikTok. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 96 responden, yaitu konsumen pengguna parfum Evangeline dan pengguna platform TikTok yang pernah melakukan pembelian minimal satu kali pembelian. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan data primer, yang diperoleh melalui kuesioner yang disebarkan kepada 96 responden melalui Google Forms. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis inferensial dengan regresi linear berganda, menggunakan software IBM SPSS Statistics versi 23. Hasil penelitian menunjukkan bahwa berdasarkan analisis regresi linear berganda dengan uji t, variabel Influencer, E-wom (Electronic Word of Mouth), dan Persepsi Konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Dengan demikian, dapat disimpulkan bahwa Influencer, E-wom (Electronic Word of Mouth), dan Persepsi Konsumen memiliki peran penting dalam mendorong keputusan pembelian parfum Evangeline pada platform TikTok.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Miss Rahma Rahmawati |
Date Deposited: | 13 Mar 2025 07:24 |
Last Modified: | 13 Mar 2025 07:24 |
URI: | http://repository.unas.ac.id/id/eprint/12683 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |