PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN PELANGGAN DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN TRANSPORTASI ONLINE GO-RIDE DI JAKARTA SELATAN

Herawaty, Lina (2025) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN PELANGGAN DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN TRANSPORTASI ONLINE GO-RIDE DI JAKARTA SELATAN. Bachelor thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (366kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (463kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (409kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (587kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (300kB)
[img] Text
DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menganalisis pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepercayaan Pelanggan, dan Customer Experience terhadap Loyalitas Pelanggan Transportasi Online Go-Ride di Jakarta Selatan. Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh melalui hasil penyebaran kuesioner kepada 96 responden pengguna transportasi online Go-Ride di Jakarta Selatan. Metode yang digunakan untuk menganalisis data adalah Analisis Regresi Linier Berganda, dengan pengolahan data menggunakan program software SPSS versi 30. Hasil penelitian berdasarkan uji t menunjukkan bahwa variabel Kualitas Pelayanan tidak mempunyai pengaruh terhadap variabel Loyalitas Pelanggan. Variabel Kepercayaan Pelanggan berdasarkan hasil uji t mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap variabel Loyalitas Pelanggan. Variabel Customer Experience mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: - Abdurrahman -
Date Deposited: 13 Mar 2025 04:46
Last Modified: 19 Mar 2025 03:23
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/12649

Actions (login required)

View Item View Item