Herawaty, Lina (2025) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN PELANGGAN DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN TRANSPORTASI ONLINE GO-RIDE DI JAKARTA SELATAN. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
![]() |
Text
COVER.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
BAB I.pdf Download (366kB) |
![]() |
Text
BAB II.pdf Download (463kB) |
![]() |
Text
BAB III.pdf Download (409kB) |
![]() |
Text
BAB IV.pdf Download (587kB) |
![]() |
Text
BAB V.pdf Download (300kB) |
![]() |
Text
DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menganalisis pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepercayaan Pelanggan, dan Customer Experience terhadap Loyalitas Pelanggan Transportasi Online Go-Ride di Jakarta Selatan. Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh melalui hasil penyebaran kuesioner kepada 96 responden pengguna transportasi online Go-Ride di Jakarta Selatan. Metode yang digunakan untuk menganalisis data adalah Analisis Regresi Linier Berganda, dengan pengolahan data menggunakan program software SPSS versi 30. Hasil penelitian berdasarkan uji t menunjukkan bahwa variabel Kualitas Pelayanan tidak mempunyai pengaruh terhadap variabel Loyalitas Pelanggan. Variabel Kepercayaan Pelanggan berdasarkan hasil uji t mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap variabel Loyalitas Pelanggan. Variabel Customer Experience mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | - Abdurrahman - |
Date Deposited: | 13 Mar 2025 04:46 |
Last Modified: | 19 Mar 2025 03:23 |
URI: | http://repository.unas.ac.id/id/eprint/12649 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |